Waktuku Kecil

Walah.. sekarang udah hampir jam 10 malam. Sempetin, nge posting dulu ah...
Hmm.... jadi ingat masa kecilku dulu. Kemana-mana ikut ma kakak cowokku and the gang. Yah, soalnya kakak-kakakku yang cowok gak jauh beda umurnya ma saya. Mainnya sama cowok-cowok pula, main asing, benteng, sepedaan rame-rame...
Hehe dulu saya punya hobi panjat pohon mangga yang ada di halaman rumahku. Kalau mangganya berbuah, waw segerami naik di atas pohon mangga lalu ngambil mangga yang udah masak, baru dimakan di atas pohon mangga. Jenis mangganya ituKanrejawa. Enak banget pokoknya.. Mangga yang lain dilempar ke bawah. Tapi, sekarang, pohon mangganya sudah ditebang..Hikz hikz jadi sedih deh.. Pohon mangga itu memberikan kenangan terindah dalam hidupku (kayak lagunya Samson)
Tapi, saya juga punya teman cewek ji kodong. Kalau siang pulang dari sekolah, main Jengkal, Lambas, Dende' Bulan sama teman-temanku. Kalau sekarang jamannya udah beda, gak tahu deh apakah permainan kayak gitu masih ada yah? Soalnya anak-anak sekarang mainnya Playstation,dll ..
Whoaaaaaaahhhhhhh, ngantuk ...
Waktu menunjukkan pukul 11 malam. Ternyata nulis beberapa paragraf saja membutuhkan waktu sekitar satu jam
It's time to Sleep

Komentar

Unknown mengatakan…
Ya iya lah jam 10 kamu ngantuk fi...
secara, fifi itu jam 11 udah begadang. hohoho...
peace fi. keep blogging yah!
fifisaja mengatakan…
ko juga bela sibuk sekali.... belumpi jadi wanita karir sibuk meko, apalagi kalau sudah jadi wanita karir. Mau meko ujian meja cess, semangat nah!!
Anonim mengatakan…
Pippi, berhubung postingnya judulnya "waktuku kecil", foto2 waktu ko kecil dahulu boleh diposting jg ga? hehehhee....kan banyak tuh. kayaknya saya masih punya yang kita rame2 berenang di bendungan karangan, bone2, tp bhub kalian masih pada kecil2 jadi pd ga pake baju, hehhehe
fifisaja mengatakan…
hehe janganmi kak deh... Nanti saya kena RUU Pornografi..Bahaya tuh

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Manusia Bermanfaat