Anakku Pun Bisa Sekolah

Pagi hari membelai wajahku
Begitu mesra dan hangat
Aku tahu ini saatnya bangun
Meresapi setiap nadir kehidupanku

Kulihat anakku
begitu mulia wajahnya
tanpa dosa
Yah, ia adalah karunia

Walaupun aku menetap
Di sini menjajakan makanan
Hanyalah demi anakku
Mencari sesuap nasi
Hanyalah jua demi anakku

Aku begitu bangga melihatnya
Begitu ceria ia
Dengan baju merah putih
Ia melangkah gagah

Suatu saat
aku tahu
Dia bisa meraih cita-cita

Inilah diriku
Menjajakan makanan
Agar anakku pun bisa sekolah

By : Fifi,
Persembahan bagi semua orang tua, pejuang yang tak kenal lelah.

Komentar

Anonim mengatakan…
Aih Puang Fifi ternyata puitis juga ya....
Kapan nih nengokin Diba lagi di sini sambil berenang di Matano?
Peluk cium dari Diba buat puang fifi, Opu Nenek Ama & Opu Nenek Mappa ya....
fifisaja mengatakan…
Hehehe masih pemula diba...
Diba katanaya udah bisa jalan yah..
Salam sayang juga dari opu nenek, opu kakek, puang fifi dan puang uca yah..

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Manusia Bermanfaat