Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Waw...sudah lama sekali gak nulis di blogku yg tercinta ini..
Yup, Alhamdulillah saat ini aku sudah kerja di salah satu perusahaan milik pemerintah. Rasanya bahagia sekali karena selama ini aku mengharapkan untuk selalu membahagiakan orang tuaku. Setidaknya aku bisa membiayai hidupku sendiri tanpa harus bergantung pada orang tua. Alhamdulillah, aku juga bisa memberikan sedikit kepada orang tuaku. Walau sesungguhnya, aku sebagai anak tidak bisa membalas budi orang tua yang selama ini merawat dan membesarkanku. Kebaikan dan pengorbanan orang tua tidak akan pernah bisa dibalas dengan apa pun. Aku hanya bisa berusaha menjadi anak yang berbakti pada orang tua..walaupun aku sadar sampai saat ini masih banyak kekurangan yang aku miliki..
Ya Allah semoga Engkau senantiasa memberikan kesehatan kepada orang tuaku sampai hari tuanya...Aminnn...
Hal yang sangat mengejutkanku juga adalah ketika penempatan kerjaku di kota tempat tinggalku. Alhamdulillah...hal ini sangatlah patut untuk disyukuri karena aku kerja dekat dengan keluargaku. Keluarga mungkin segalanya bagiku...Tanpa mereka..mungkin aku bukan siapa-siapa...
Ya Allah semoga Engkau senantiasa memberikan kesehatan kepada keluargaku...
Sahabat-sahabatku, mereka semua sudah tersebar di seluruh Indonesia...meskipun begitu aku yakin aku tetap ada di hati mereka...Begitupun mereka yang selalu ada di hatiku...memberikan support bagiku ketika aku ditimpa cobaan...Love them so much...
Ya Allah semoga Engkau senantiasa memberikan kesehatan bagi sahabat-sahabatku ...
Tentang Pasangan hidup????
Biarlah Allah yang menetapkan jodohku...heheheh...
Aku tahu...Allah tahu yang terbaik untukku..
Ya Allah,jika dia yang terbaik dekatkanlah dia padaku, jika bukan dia yang terbaik bagiku, jauhkanlah dia dariku...
Ya Allah...terima kasih untuk hidupku...Jadikan hamba manusia yang senantiasa bertqwa padamu...Amin..

Komentar

Hijra Sahid mengatakan…
like this.... ^__^

tetep smangadh saii...doakan diriqu moga bisa mngikuti jejakmu,,,heheh
Anonim mengatakan…
Alhamdulilaaah! Hahaha. Lebay ma ko seng say. =) Tapi di Amin-kan lah semuanya. Moga2 bisa lebih berbakti ke orang tua ya. And sure you'll always be in my heart! Miss you!
fifisaja mengatakan…
@ k ira : sipppp...AMinn...akan indah pada waktunya kak...
@ yuri : thank u beibeh...hehehe lebay mode on

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Manusia Bermanfaat