Sahabatku keluargaku

"Keluarga tidaklah sebatas orang-orang yang bertalian darah dengan kita akan tetapi juga orang-orang yang mencintai dan dicintai oleh kita."

Itulah perasaan yang sedang menghinggapi sejenak relung jiwa saya, hehehe meskipun saat ini keluarga saya jauh dari saya tepatnya di Makassar, namun saat ini saya juga menemukan keluarga baru saya di sini. Lebih tepatnya di bandung...

Aku menemukan adik yang baru. Seumur-umur hanya menjadi anak bungsu di keluargaku, eh tau-taunya nemu adikku di sini.... Dia enam tahun di bawahku, jadinya kayak adik sendiri, sahabat sendiri. Manjanya Subhanallah, dan lucunya minta ampun
Aku menemukan teteh (kakak) yang baru di sini. Teteh yang bijaksana, yang dewasa, pandai dalam bersikap
Baru tiga bulan kami saling mengenal di sebuah kosan yang sederhana, namun sepertinya sudah mengenal mereka bertahun-tahun....hehehehe...(gak lebay lho)
Kami selalu berbagi, karena dengan berbagi maka semuanya akan lebih terasa indah.. Mudah-mudahan persahabatan ini tidaklah hanya ketika aku di bandung saja, namun ketika tiba saatnya aku harus pergi dari kota ini (hiks...hiks...aku sedih jika memikirkan ini karena bandung kota yang sangat indah begitupula orang-orangnya) maka aku harap persahabatan ini akan tetap selama-lamanya.
Sahabat, boleh jika fisik ini dipisahkan oleh jarak beribu-ribu kilometer namun aku yakin hati ini tetap ada di dekatmu...hehehehe prikitiewwwwwww...

Dua orang sahabat yang baru kutemui di kota ini. Ini adalah anugerah dari Allah SWT kepadaku dengan dipertemukan dengan sahabat-sahabat yang begitu indah..Subhanallah...
Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi sahabat-sahabat baru yang akan kutemui dalam perjalanan hidupku ini....Sahabat yang sudah aku anggap seperti keluargaku sendiri....

Ketika sahabat yang satu pergi, maka sahabat yang lain akan menggantikan kekosongan itu. Aku yakin itu....namun, sahabat-sahabat yang aku miliki saat ini walaupun kami dipisahkan jarak dan waktu, aku yakin kasih sayang mereka akan tetap sama...

Huwaaaaaa...huwa................miss All My Bestfriends............

Kapan kita ketemu lagi sahabat?
Sangat begitu...sungguh merindukanmu

Sahabatmu,
fifi

Komentar

Anonim mengatakan…
It is really good to know that you've found lots of new family there. =) Good luck with the "PLN Diklat". Welcome to this company. Let's build Indonesia!
Anonim mengatakan…
It is really good to know that you've found lots of new family there. =) Good luck with the "PLN Diklat". Welcome to this company. Let's build Indonesia!
uyach mengatakan…
Fifiiiiiiiii, I've just launched my new blog last week. Please visit it and leave ur comment there.. ^^

O yeah, let's share link of our blog in our page yah.. :)
fifisaja mengatakan…
yuri dan uya...makasih atas commentnya say... uyach saya sudah simpanmi link ta di blogku...buat kalian berdua...ayo yang rajin yah ngisi blognya...miss u all

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Manusia Bermanfaat