Kaca Spion Sepedaku




Sepeda kesayanganku ini kayak mobil saja, ada kaca spionnya. Kaca spion itu, saya beli beberapa bulan yang lalu. Soalnya, saya capek balik belakang kalau mau nyebrang pas naek sepeda. Sepedaku ini, namanya Monarch (baca : Monakh). Kayak sistem pemerintahan saja, Monarki Absolut (ingat nda' waktu SMA dulu??).Kalau saya ingat donk, soalnya nilai sejarah saya dulu 9 tapi dibalik jadi 6.Gak tau kenapa pas pelajaran sejarah nilai sejarahku ga' pernah lebih dari 6. Heran..tapi emang sih kalau pas guru sejarah masuk rasanya ingin : (pilih salah satu)

a. tidur
b. pulang
c. jajan di mace
Buat ade'2 jangan dicontoh yah..kakak yang manis ini.. (narsis dikit bolehlah)
Eh..kenapa jadi ngomongin sejarah yah, padahal mau ngomongin Monarch (Monarch jangan tersinggung yah, yang diomongin yang baik2 saja)
Jadi sejarahnya (eh sejarah lagi) Monarch tu saya adopsi waktu mau berangkat ikut stage 2 Coops INCO. Soalnya, dalam rangka mengikuti program pemerintah, penghematan biaya. hehehe
Jadi kemana-mana gak usah naek ojek, mana becek. Ternyata di Sorowako, perlu usaha extra kalau mau naek sepeda, soalnya jalannya berbukit and mendaki. Secara, pas sampe di ranau 24 (my lovely serenity home) saya terkapar bagai anak ayam kehilangan induknya (salah yah pantunnya).


Yuri and Me in Pante Losari

Now, Monarch ikut saya ke Makassar lagi, lumayanlah buat dipake jalan ke pantai Losari.
Kesimpulannya, ternyata sejarah itu tidak lepas dari kehidupan kita. Tanpa sejarah, kita gak bisa kayak saat ini. Nyambung gak yah..Kalau nda' nyambung disambungin aja yah..

Komentar

Neeponk mengatakan…
Dari Sunu ke Losari naik sepeda?
R u serious?
hehehe..
Don't forget to visit n comment on my blog..
fifisaja mengatakan…
Yaeah.. Of Course I'm sure nila sayang..
hehehe
Mau ikutan juga, naik sepeda??

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Manusia Bermanfaat