Makassar Panasssssssssssshhhhhhhh


Beberapa hari ini Makassar panas sekali. Mau siang, mau malam, pokoknya panas.. Kenapa yah? Kayaknya ini efek dari Global Warming. Soalnya penebangan hutan dimana-mana,bumi yang harusnya dititipin oleh Allah kepada manusia, malahan kita sendiri sebagai manusia yang merusaknya. Bukan penebangan hutan saja, banyak penyebab2 lainnya i.e : buang sampah sembarangan, gas CO dari asap kendaraan bermotor, dan lain2 sebagainya
Saat ini kita mungkin sedikit disentil oleh Allah SWT, dengan diberikan panas yang kaya' gini. Ini baru panasnya dunia lho, gimana panasnya neraka yah.. Katanya apinya 1000 kali lebih panas dari panas api dunia.
Dampak yang kita rasakan dari Global Warming mungkin untuk saat ini, panas yang kaya' gini. Gak tahu deh untuk ke depannya apa lagi yah? Kalau air di kutub mencair, maka dapat dipastikan banyak wilayah di bumi akan terendam. Dan mencairnya es di kutub utara tidak secara signifikan, akhirnya tanpa kita sadari lama kelamaan bumi akan terendam. Ketika kita sudah menyelam di air, barulah kita semua rame-rame ngambil pelampung. Yah begitulah, penyesalan selalu datangnya belakangan.
Gambar di atas tuh cara-cara untuk mengantisipasi global warming. Kecil yah?? Kalau gitu pake lup saja yah liatnya..
Okay.. So, ikut berpartisipasi dalam mencegah global warming yah..prend.
And say no to Drugs alias narkoba..
Dan tetap naik sepeda
Chayyo..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Manusia Bermanfaat