Alhamdulillah...Hari Iedul Fitri 1429 H

Alhamdulillah Rabbil Alamin...
Hari ini adalah hari Iedul Fitri 1429H. Semoga seluruh umat muslim yang merayakannya dapat kembali kepada Fitrah, bak bayi yang baru lahir dari rahim seorang ibunda.
Kepada diriku sendiri, aku hanya berharap agar tetap bisa istiqomah di jalan Allah SWT, apakah hari ini aku kembali pada fitrah, hanya Allah yang tahu, aku sebagai hambaNya hanyalah bisa berusaha.
By the way, Ibu masak Coto Makassar, Pallu Basa, dan Kari Ayam.Hmmmmmm nyam nyam nyam..
Yang menjadi favoritku adalah Kari Ayam.Yah, setiap tahun biasanya Ibu buat coto makassar, tapi karena ada orang yang tidak suka coto makassar (siapa yah...?) jadinya ditambah menu Kari Ayam.(khusus lho..)
Tahun ini, kakakku yang berdomisili di Jakarta, datang berlebaran di Makassar. Tetapi, kakakku yang seorang lagi berlebaran di Jakarta, yah tapi...Salam cinta buat kemenakanku di Jakarta Sophie dan Kayra sayang..
Hari ini semua orang pasti sibuk berlebaran baik di rumah masing-masing maupun di rumah orang lain (silaturrahmi plus angpao) lumayanlah.. Angpao klo dikumpulin bisa beli mobil (Mobil-mobilan hehehe)
Ya Allah mudah-mudahan tahun aku dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadhan dan Hari Iedul Fitri, karena hambamu ini penuh dengan dosa.. Hanyalah Engkau tempat hamba memohon dan meminta perlindungan.
Berilah kesehatan,rahmat dan rezeki kepada seluruh keluargaku, sahabat-sahabatku, teman-temanku, guruku, dan semua yang selalu bersamaMu..Semoga cintaMu selalu menyertai mereka semua. Amin.

Aku punya pantun buat sahabat-sahabat yang melihat blogku :
Ikan Mas Juku Bulaeng
Pisang Raja Unti Karaeng
Tiada lain, Tena maraeng
Pamopporanga' Agang
Met hari Raya Iedul Fitri 1429 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

-FIFI dan Keluarga-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Manusia Bermanfaat