sudah lewat beberapa tahun

Wow..ini sudah lewat beberapa tahun lalu. Sudah lama sekali saya tidak nenulis cerita di blog ini. Tepatnya karena apa? Karena kesibukan yang seolah-olah menenggelamkan saya pada waktu yang terus berjalan. Sibuk bekerja, bekerja dan bekerja kata Pak Dahlan Iskan mantan bos saya.ciehhhh..Owhh.. Bekerja ini semoga tidak melupakan saya pada hal-hal yang penting. Seperti bersosialisasi, membangun relasi, berhappy-happy, dan tidak lupa beribadah kepada Allah SWT. Kadang seseorang terlalu mendewakan dunia, sehingga dia lupa segalanya. Tertarik dengan kesenangan dunia yang membuat lupa. Lupa...lupa segalanya...lupa kepada Sang Pencipta..iya..lupa kepada Allah SWT...kesenangan dunia membuat dia seolah olah mengambang di awan,berbuat dengan mengikuti egonya semaunya. Padahal dunia ini fana. Tempat manusia diuji, apakah dia lulus ujian apa gagal ujian? Ketika gagal, tidak ada jalan kembali. Makanya hidup harus bermanfaat. Hiduplah dengan manjadi orang yang selalu belajar, berbuat baik kepada orang lain, kepada makhluk hidup yang lain. Memang manusia bukan makhluk yang sempurna tapi jangan jadikan itu sebagai pembenaran bahwa kita tidak bisa lebih baik dr hr kemarin. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Hari ini harus lebih bermanfaat dari hari kemarin. Hari  ini harus lebih dari hari kemarin. Hari ini harus memperbaiki diri lebih baik dr hari kemarin. Hari ini harus lebih rendah hati dari hari kemarin. Hari ini harus lebih bersikap sederhana dari hari kemarin. Hari kemarin bisa salah, namun hari ini aku belajar untuk lebih baik dari hari kemarin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Dika "Kambing Jantan" buat Pelem

Alhamdulillah...sekarang aku sudah kerja

Manusia Bermanfaat